image image image image image

Jasa Pemasangan Batu Sikat di Tuban

Jasa Pemasangan Batu Sikat di Tuban - Salam sukses buat anda sekalian, selamat datang di blog JASA TUKANG TAMAN TUBAN - TUBANASRI, Sebagai media informasi dan edukasi tentang berbagai tanaman hias dan bunga yang ada di Indonesia. Mungkin anda membutuh referensi tentang Jasa Pemasangan Batu Sikat di Tuban, yang anda butuhkan pada saat ini, Sehingga dapat menambah wawasan anda tentang Artikel Koral Sikat, Dengan harapan tulisan artikel kami ini bisa bermanfaat bagi anda. Silahkan anda lanjutkan untuk membacanya.

Baca juga


Jasa Pemasangan Batu Sikat di Tuban

Batu sikat ampyang Tukang Taman Tuban

Tubanasri - Tukang Taman Tuban (T4).

Batu alam jenis koral sikat sudah sangat tren saat ini karena batu alam jenis ini bentuknya yang kecil unik serta dapat memberikan kesan alami pada sebuah bangunan. Batu alam jenis batu koral sikat ada juga menyebutnya batu ampyangan untuk corak warna itu sendiri ada beberapa warna diantaranya : hijau, merah maron, putih, hitam dan pancawarna.
Batu koral sikat ini sering diaplikasi untuk aksesoris taman kering, garasi mobil atau carport, jalan setapak rumah, trotoar jalan, bahkan dapat diaplikasikan pada dinding pagar rumah. Dalam hal kekuatan menahan beban untuk bangunan koral sikat sangat tahan lama tergantung rabatan plester atau cor untuk dasaran dari batu koral sikat. Jadi lapisan dasar harus benar-benar kuat jika ingin lebih tahan lama terutama untuk garasi mobil anda.

Untuk corak warna dari batu alam koral sikat ini anda tidak perlu khawatir karena sesudah finishing akan dilapisi dengan coating (minyak batu alam) jenis propan.

Motif batu sikat minimalis

Untuk motif dari koral sikat ada beberapa macam corak motif anda bisa meminta sesuai dengan kegemaran anda. Misalkan ada motif lingakaran (planet), diagonal, kotak-kotak persegi, logo, floral (bunga)
dan abstrak atau bisa juga tokoh kartun. Tetapi Untuk rumah yang desain minimalis kami menyebutnya dengan motif batu koral sikat mimimalis.
Koral Sikat Garasi Mobil

Motif Batu Koral Sikat Minimalis

Contoh Desain Logo Batu Koral Sikat

Batu Ampyangan Halaman Rumah

Batu Koral Sikat Jalan Rumah

Contoh gambar Carport Koral Sikat

Harga pemasangan batu sikat per meter

Jasa pemasangan batu sikat untuk per meter perseginya (m2) kami memberikan tarif antara 250 ribu untuk wilayah tuban dan sekitarnya bisa nego untuk luas area yang akan dikerjakan dan jenis motif desain yang akan diaplikasikan. Untuk wilayah di luar kota tuban anda bisa contact kami. via WA/SMS 0857 5591 5557

Harga batu sikat per karung

Untuk harga batu koral sikat per karung kami menghargainya dengan kisaran harga Rp.3.500,- sampai Rp.5.000,- per kilo. Jadi kalau bungkus karungnya 10 kilograman atau 20 kilograman
tinggal mengalikan kisaran Rp.35.000,- sampai Rp.50.000. untuk 10 kilogram. Karena setiap warna batu mempunyai harga yang berbeda dengan kwalitas yang berbeda pula. Harga diatas belum termasuk ongkos kirim.

Palapa batu sikat kota denpasar bali

Untuk kami jasa layanan pemasangan batu koral sikat berdomisili di Lamongan Jawa Timur jadi jika anda berminat bisa menghubungi kami via WA. 0857 5591 5557 untuk konsultasi atau tanya soal harga pemasangan batu koral sikatnya karena kami harus menghitung untuk biaya akomodasi dan lainnya.

Jadi bagi anda yang masih dalam wilayah jawa timur dan sekitarnya kisaran jasa pemasangannya antara Rp.250.000 - Rp. 500.000,- masih tergantung luas yang akan diaplikasikan. Red* Harga kami ada harga ada kualitas

Harga batu sikat di bali

Untuk harga batu sikatnya sendiri atau jenis batunya saja sudah kami jelaskan yang tertera diatas tadi. Tinggal menambahkan biaya ongkos kirimnya (ekspedisi)

Harga lantai carport per meter

Kami menghargainya dengan ongkos biaya borongan per meter persegi jadi anda yang berminat tinggal tahu beres (dengan catatan lantai dasar sudah rabatan/cor), namun jika lantai belum dirabat bisa membahasnya via sms/Wa.
Jadi anda tinggal duduk manis atau aktifitas lain dan tinggal mengarah seperti apa keinginan anda atau pasrah pada kami karena kami sudah berpengalaman bertahun-tahun dalam bidang pemasangan batu koral sikat.

Sekian ulasan tulisan sederhana kami tentang Jasa Pemasangan Batu Sikat di Tuban

Terima kasih telah bersedia meluangkan waktu untuk membaca artikel kami Jasa Pemasangan Batu Sikat di Tuban kali ini, Semoga bermanfaat. Jangan lupa berkunjung lagi pada kesempatan dan postingan artikel berikutnya.

Anda sekarang membaca artikel Jasa Pemasangan Batu Sikat di Tuban dengan alamat link http://tukangtamandituban.blogspot.com/2017/12/jasa-pemasangan-batu-sikat-di-tuban.html

0 Response to "Jasa Pemasangan Batu Sikat di Tuban"

Posting Komentar

Kantor Marketing : Jl. Jemur Sari No.86 Surabaya Work Shop : Desa Wanar Kecamatan Pucuk Kabupaten Lamongan Jawa Timur 0812 1404 5463